Skip to main content

Fungsi Double Sided Tape (Lakban Bolak Balik)


Lakban memiliki berbagai jenis tipe sesuai kegunaanya. Salah satunya Double Sided Tape atau yang sering disebut lakban bolak balik. Berikut ini beberapa fungsi lakban double sided tape : 

1. Perekat Pembungkus Kado

Jika Anda memiliki usaha tempat jualan mainan atau pernak pernik yang melayani pembungkusan kado, pastikan Anda menyediakan lakban bolak - balik ini. Karena beberapa bagian lipatan kado khususnya bentuk bungkusan yang unik memerlukan perekatan dari sisi atas dan bawah, maka diperlukanlah lakban Double Sided Tape.

2. Kegiatan Perkantoran

Di dalam kegiatan perkantoran, pastinya diperlukan berbagai jenis lakban dan salah satunya Double Sided Tape. Fungsinya untuk menempelkan sisi luar atau dalam dokumen, kertas, dan beberapa keperluan lainnya. 

3. Usaha Kerajinan Tangan

Usaha kerajinan tangan khususnya yang berbahan kertas, seperti usaha kerajinan souvenir, undangan, dan lain-lain juga memerlukan lakban doube sided. 

Nah itu tadi beberapa fungsi Double Sided Tape untk berbagai kegiatan. Jika membutuhkan double sided tape dengan kualitas yang bagus, jangan lupa gunakan merek Nihon Double Sided Tape. Pemasanan dan pertanyaan klik di sini!

Comments