Skip to main content

Teknik Cat Tembok Menggunakan Masking Tape


Membuat warna tembok menjadi menarik tentu menjadi dambaan pemilik rumah. Namun warna cat yang satu warna membuat tembok terkesan monoton. Agar warna cat tembok tidak monoton, Anda perlu menggabungkan beberapa warna namun tidak tercampur. Anda dapat memanfaatkan masking tape untuk membuat ornamen atau hiasan warna ke dalam cat tembok.




Untuk membuat corak warna cat di tembol menggunakan masking tape, berikut ini langkah-langkahnya:
1.       Bersihkan dahulu tembok dari noda dengan menggunakan apelas, lalu jika ingin memberikan cat warna dasar misalkan putih maka lakukan dan tunggu hingga kering.
2.       Tempelkan masking tape sampai membentuk corak yang Anda inginkan, misalkan corak geometri, atau yang lainnya.
3.       Mulailah mengecat bagian tembok yang tidak ditutup dengan lakban atau masking tape lalu tunggu sampai benar-benar kering kemudian lepas lakban atau masking tape.
4.       Jika Anda ingin mengaplikasikan warna yang kontras maka garis-garis yang terbentuk akibat masking tape tersebut bisa anda warna lain.
5.       Hasilnya tampilan tembok kini tidak lagi monoton hanya satu warna tetapi memiliki corak unik karena bantuan dari masking tape.



Masking tape sendiri merupakan lakban kertas yang digunakan untuk pengecatan pada otomotif atau mobil, juga digunakan untuk pemotongan kaca. Namun dalam perkembangannya, di dalam dunia arsitektur khususnya dekorasi ruangan, masking tape dapat digunakan untuk membuat corak warna tembok sesuai dengan keinginan. Selamat Mencoba!

Dapatkan Produk Masking Tape berkualitas dai PT Nihon Sampoerna Packindo di :






lakban bening, labkban murah, lakban costume, lakban printing, masking tape, lakban cat, jual lakban, lakban coklat, lakban hitam, OOP tapes, lakban packing, lakban nihon, lakban daimaru, lakban nachi, isolasi, chalenge lakban, agen lakban, harga grosir, ,mbak lakban, lakban unik, harga lakban, lakban nihon, lakban daiichi, lakban ichimaru, lakban industri, stationary tape, double tape, lakban listrik, PVC tape, isolasi murah, isolasi kado, isolasi bening, kerajinan tangan, kraft tape


Comments

  1. Sayapun sebagai distributor masking tape setuju bahwa dapat memanfaatkan masking tape untuk membuat ornamen atau hiasan warna ke dalam cat tembok. Selain produk masking tape kami juga menjual lakban coklat dengan harga lakban coklat yang terjangkau.

    ReplyDelete

Post a Comment